Rabu, 02 Agustus 2017

Minecraft – Pocket Edition 1.2.0.2 Apk Android Latest

Minecraft – Pocket Edition 1.2.0.2 Apk Android Latest



MINECRAFT Adalah video game sandbox independen yang awalnya dibuat oleh programmer Swedia Markus "Notch" Persson dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang. Aspek kreatif dan bangunan Minecraft memungkinkan pemain membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia produksi 3D yang dihasilkan secara matematis. Kegiatan lain dalam permainan ini meliputi eksplorasi, pengumpulan sumber daya, kerajinan, dan pertarungan.

Beberapa mode gameplay tersedia, termasuk mode bertahan hidup dimana pemain harus memperoleh sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan, mode kreatif dimana pemain memiliki sumber daya tak terbatas untuk dibangun dan kemampuan untuk terbang, dan mode petualangan dimana pemain memainkan peta kustom yang dibuat. Oleh pemain lain Versi PC dari game ini terkenal dengan modenya yang ketiga, yang menambahkan berbagai item, karakter dan quest baru ke dalam game.

Versi alpha dirilis untuk PC pada tanggal 17 Mei 2009, dan setelah melakukan pembaruan bertahap, versi lengkap dirilis pada 18 November 2011. Versi untuk Android dirilis sebulan sebelumnya pada tanggal 7 Oktober, dan versi iOS dirilis pada versi 17 November 2011. Game ini dirilis di Xbox 360 sebagai game Xbox Live Arcade pada tanggal 9 Mei 2012; Di PlayStation 3 pada tanggal 17 Desember 2013; Di PlayStation 4 pada tanggal 4 September 2014; Di Xbox One keesokan harinya; Dan di PlayStation Vitaon 14 Oktober 2014. Pada tanggal 10 Desember 2014, sebuah versi Windows Phone telah dirilis. Semua versi Minecraft menerima pembaruan berkala, dengan edisi konsol dikembangkan bersama oleh 4J Studios.

Minecraft adalah tentang menempatkan blok untuk membangun sesuatu dan melakukan petualangan.

Pocket Edition mencakup mode Survival and Creative, multiplayer melalui jaringan Wi-Fi lokal, dunia tak terbatas, gua, biomassa baru, mobs, desa dan banyak lagi. Kerajinan, buat dan jelajahi di mana saja di dunia asalkan Anda memiliki cadangan tangan dan baterai untuk dibakar.

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menikmati Minecraft saat bepergian.

Minecraft: Pocket Edition adalah Aplikasi Universal. Bayar sekali dan mainkan perangkat Android Anda.

APA YANG BARU:

Apa yang baru di versi 1.1.4:
Tiga bungkus kulit untuk petualangan Anda! Check out the new Battles & Beasts, Cyber ​​Space, dan Pet Skin Packs.

LINK DOWNLOAD